The Sorcerer and White Snake


Bagi Anda para pencinta film serial TV  white snake legend yang dahulu pernah disiarkan oleh salah satu stasiun televisi ini, berbahagialah, karena Anda dapat menyaksikan kembali aksi si ular putih di bioskop kesayangan Anda.   Film yang pernah menjadi hits pada waktu itu, kini akan diangkat ke layar lebar dan rencananya akan dirilis pada bulan September 2011.

Juli Entertainment Media  sebuah perusahaan besar milik konglomerat Juli Group yang bergerak di bidang bisnis tali baja dan energi solar,  Inilah yang akan membiayakan seluruh film The Sorcerer and the white snake.  Diperkirakan film ini menghabiskan biaya sebesar 25 juta dollar.
The Sorcerer and the White Snake versi layar lebar ini akan disutradarai oleh Tony Siu-tung Ching (An Empress and the Warriors).  Cerita dalam film  ini tidaklah jauh berbeda dengan serial tv-nya yang dibintangi Angie Chiu.  Dikisahkan di gunung Er-Mei, hiduplah seekor ular putih dan ular hijau. Ular putih ini menjelma menjadi seorang gadis cantik jelita bernama Bai Su Zhen (Eva Huang) dan ular hijau menjelma seorang gadis pelayan yang cantik bernama Xiao Qing (Charlene Choi).

Tanpa sengaja, saat asik jalan-jalan di danau Xi Hu mereka bertemu dengan seorang pemuda rupawan yang bernama Hui Sin (Raymond Lam).  Bai Su Zhen jatuh cinta pada Hui Sin hingga akhirnya mereka memutuskan menikah dan hidup bersama. Namun sayang, kehidupan bahagia Bai Su Zhen dan Hui Sinterusik dengan kehadiran Biksu Fa Hai. Dengan dalih ingin menyelamatkan nyawa Hui Sin, Fa Hai berusaha menangkap Bai Su Zhen dan mengurungnya dalam pagoda Lei Feng.

Selain Raymond Lam, Huang Shengyi, dan Charlene Choi, film ini juga dibintangi Wen Zhang, Vivian Hsu, Miriam Yeung Chin Wa dan Sonija Kwok Sin Nei.  Dalam The Sorcerer and the White Snake atau Madam White Snake (judul sementara film ini)) memperkenalkan jajaran pemain utama Madam White Snake seperti Raymond Lam, Eva Huang, Wen Zhang, Charlene Choi dan Jet Li.

Film yang bergenre aksi ini, Jet Li berperan sebagai tokoh antagonis Biksu Fa Hai yang ingin mengurung Bai Su Zhen dalam pagodanya. Syuting film  Madam White Snake  ini mengambil lokasi di Chongyang, Provinsi Hubei di China. Film yang bergenre action ini akan disuguhkan perkelahian yang sangat mengagumkan. Semoga film ini akan mengobati rasa kangen untuk para Anda pecinta film white snake legend yang pernah Anda tonton di televisi. Dan dapat Anda saksikan di bioskop  kesayangan Anda bersama dengan keluarga maupun teman Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s